Minggu, 30 September 2018

Jual Obat Wasir Tradisional Paling Ampuh

Jual Obat Wasir Tradisional Paling Ampuh

Obat Wasir Tradisional Paling Ampuh merupakan obat wasir atau ambeien yang terdiri dari bahan alami yang diproses secara tradisional, terkadang orang sering mengartikan bahwa obat tradisional merupakan obat kuno, memeang bahan bahanya atau ramuannya kuno tapi dengan proses yang terbarukan sehingga manfaat dan kasiatnya lebih bagus - Jual Obat Wasir Tradisional Paling Ampuh
Bahan alami yang banyak digunakan sebagai bahan pembuat obat wasir adalah daun ungu, maktota dewa dan kunyit putih. Ke tiga bahan tersebut dipercaya ampuh mengobati benjolan dan peradangan pada berbagai jenis penyakit wasir

Obat Wasir Tradisional Paling Ampuh

Obat Wasir Tradisional

Manfaat Daun Ungu

Daun Ungu Obat Wasir Tradisional Paling Ampuh - Daun, akar batang dan bunga daun ungu yang dapat digunakan untuk mengobati beberapa penyakit berikut :
  • Pendarahan, Siapkan 1 genggam daun ungu dan pegagan atau rumput mutiras untuk pendarahan segar, 3 tanaman tempuh wiyang seutuhnya, 3 siung bawnag merah dan adas, 1.2 jari pulosari dan rimpang kunyit. Cuci bersih semua bahan-bahan yang telah disiapkan, kemudian potong-potong seperlunya. Rebus dengan 3 gelas air bersih sampai tersisa 2 gelas Setelah dingin, saring dan minum ramuannya pagi dan sore hari masing-masing 1 gelas.
  • Bengkak karena terpukul dan melancarkan keputihan, Rebus 15 g daun ungu segar atau kering dengan 4 gelas air hingga tersisa 3 gelas, setelah dingin, minum ramuannya 3 kali sehari masing-masing 1 gelas. Lakukan pengobatan ini hingga sembuh.
  • Pengobatan wasir berdarah, Ambil 3 lembar daun ungu (daun hendeulum daun teman) dan 2 kerat kunyit Seduh dengan air panas sebanyak satu gelas untuk diminum pad malam hari dan buat malam haru satu gelas untuk diminum pagi hari. Disamping minum seduhan daun ungu,  juga sebaiknya dikompres dengan urin dingin (beri es batu) agar pendarahan bisa cepat terhenti. Niscaya dalam beberapa hari pendarahan akan terhenti dan wasir sembuh.
  • Memperlancar Haid, Rebus 3 sendok makan bunga daun ungu yang sudah dikeringkan dengan disaring. Minum 3 hari menjelang datang bulan (haid).
  • Bisul, Siapkan 2 lembar daun ungu dan minyak kelapa secukupnya. Olesi daun ungu dengan minyak kelapa kemudian panggang di atas api. Tempelkan pada bagian yang sakit dalam keadaan hangat-hangat. Bagian tanaman yang dapat digunakan sebagai obat adalah bagian daun, kulit batang, dan bunga. Daunnya mengandung flavonoid, alkaloid nontoksik, glikosid, steroid, saponin, tanin dan lendir. Sementara batangnya mengandung kalsium oksalat, asam forlat dan lemak. Kandungan zat tersebut menyebabkan tanaman ini bersifat diuretik atau meluruhkan kencing, mempercepat pematangan bisul, mempunyai pencahar yang memperlancar buang air besar (mild laxative), dan melembutkan kulit.

Manfaat Kunyit Putih

  • Mencegah timbulnya penyakit mag - Kunyit Putih Obat Wasir Tradisional Paling Ampuh
  • Mencegah nyeri lambung
  • Membantu mengobati masuk angin
  • Menyembuhkan sakit perut serta nyeri pada saat datang bulan
  • Mengobati kulit memar akibat luka
  • Menyembuhkan penyakit kanker
  • Menyembuhkan tumor
  • Mencegah mual-mual dan muntah
  • Mencegah kerusakan gen

Manfaat Mahkota Dewa

  • Alkaloid, bersifat detoksifikasi yang dapat menetralisir racun di dalam tubuh - Mahkota Dewa Obat Wasir Tradisional Paling Ampuh
  • Saponin, yang bermanfaat sebagai : – sumber anti bakteri dan anti virus – meningkatkan sistem kekebalan tubuh – meningkatkan vitalitas – mengurangi kadar gula dalam darah – mengurangi penggumpalan darah
  • Flavonoid – Mengurangi kadar risiko penyakit jantung koroner – Mengandung antiinflamasi (antiradang) – Berfungsi sebagai anti-oksidan – Membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan
  • Polifeno – Berfungsi sebagai anti histamin (antialergi)
Wasir atau sering disebut wasir (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Wasir bisa mengeluarkan darah(seperti invander salim yang terkena wasir dan mengeluarkan darah lumayan banyak), terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Lama kelamaan wasir dapat menyebabkan penderitanya mengalami kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah.

Secara umum, wasir atau ambeien dibagi menjadi dua yaitu :

  • Ambeien Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.
  • Ambeien Eksternal, menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.
Berita bagusnya adalah, ada cara untuk mencegah dan mengobati sebagian besar kasus ambeien yang akan mengurangi peluang kambuh serta mengatasi rasa nyeri yang menyertainya.
  • Perhatikan adanya darah. Gejala yang paling lazim adalah pendarahan saat buang air besar. Anda mungkin menyadari ada bercak darah di tisu toilet atau di dalam kloset. Pendarahan ini bisa menjadi gejala dari beberapa masalah kesehatan yang berbeda. Jika Anda melihat ada darah dalam tinja, langkah yang tepat adalah membuat janji dengan dokter Anda.
  • Perhatikan rasa gatal. Ambeien juga bisa terasa gatal dan nyeri. Jika Anda mengalami rasa gatal atau nyeri terus-menerus di sekitar anus, ini adalah tanda bahwa Anda mungkin menderita ambeien.
  • Rasakan ambeien eksternal. Anda bahkan mungkin bisa merasakan ambeien eksternal (yang ada di bagian luar anus) saat mandi. Bentuknya berupa pembengkakan yang lunak di dekat lubang anus.
  • Temui dokter. Dokter dapat mendiagnosis adanya ambeien internal ataupun eksternal dengan melakukan pemeriksaan terhadap anus. Jika gejala Anda masih terasa, dan tidak dapat diredakan dengan langkah di bawah ini, maka sebaiknya Anda mencari pertolongan medis, karena kemungkinan kondisi Anda lebih serius.
Apakah obat wasir ambejoss de nature ini sudah terdaftar di balai kesehatan DINKES RI/BPOM ..? obat ambejoss de nature indonesia sudah mendapat ijin IKOT pemasaran dari DINKES RI/BPOM dengan nomor lisensi DINKES RI /BPOM ” POM TR 163.395.051

Alasan Mengapa Orang Memilih Alternatif Herbal Wasir Ambejoss dan Salep Salwa

  • Bahan kimia bersifat tidak organis
KOMPOSISI kimia bersifat tidak organis serta murni sehingga bersifat tajam SERTA reaktif (mudah bereaksi) sedangkan tubuh kita bersifat organis dan kompleks, sehingga bahan kimia bukan merupakan bahan yang benar-benar cocok untuk tubuh. Pemakaian bahan kimia sebagai tubuh terpaksa dilakukan dengan berbagai batasan dan dalam tingkat masih dapat diterima atau ditoleransi oleh tubuh.Maka tak heran jika obt kimia tidak cocok pada semua orang.
  • Obat Herbal Tidak Menimbulkan Efek Samping
berasal dari tumbuhan yang telah di ekstrak.dilakukan secara alami, tradisional, tanpa campuran bahan kimia atau sintetik. Oleh karena itu, obat-obatan herbal tidak memiliki efek samping dan aman digunakan.
  • Obat Herbal Bebas Racun Pemakaian
Obat kimia kurun waktu yang lama berpotensi berubah menjadi racun untuk tubuh. sehingga konsumsi obat kimia harus melalui resep dari dokter dan tidak boleh dikonsumsi sembarangan. Berbanding terbalik dengan obat herbal
  • Obat Herbal Menghilangkan Sumber Penyakit
Obat herbal secara menyeluruh (holistic). Tak haya mengatasi gejala penyakit pada akarnya , obat herbal beraksi sampai ke sumber penyakitnya. Dengan ini obat herbal meningkatkan sistem kekebalan tubuh sebagai cara untuk melawan penyakit.
  • Obat Herbal Multi Khasiat
Obat herbal memiliki banyak manfaat dan khasiat. Satu obat herbal saja bisa digunakan untuk mengobati lebih dari satu penyakit. Misalnya, jintan hitam atau habbatussauda dapat menyembuhkan asam urat, migrain, diabetes, hepatitis, bahkan kanker. Kehebatan habbatussauda bahkan diakui oleh Nabi Muhammad yang menganjurkan umatnya untuk mengkonsumsi habbatussauda secara teratur.

CV. DE NATURE INDONESIA

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT)dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.
Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  1. Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  2. Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  3. Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  4. Apoteker Yang berpengalaman
  5. Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  6. Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar